ads 1

Membuat Instalasi Windows & Linux dengan USB Bootable Lebih Cepat


Rufus adalah utilitas kecil, yang dapat memformat dan membuat bootable USB flash drive, seperti kunci USB atau pen drive, dan tongkat memori.

Rufus berguna dalam skenario berikut:

Jika Anda perlu membuat USB media instalasi bootable ISO untuk Windows, Linux dan UEFI.
Jika Anda perlu untuk bekerja pada sebuah sistem tanpa OS diinstal.
Jika Anda perlu untuk flash BIOS atau firmware lain dari DOS.
Jika Anda perlu untuk menjalankan utilitas tingkat rendah.

Rufus dapat bekerja dengan berikut * ISO: Arch Linux, Archbang, BartPE/pebuilder, CentOS, Damn Small Linux, Fedora, FreeDOS, Gentoo, gNewSense, Hiren's Boot CD, LiveXP, Knoppix, Kubuntu, Linux Mint, NT Password Registry Editor, OpenSUSE, Parted Magic, Slackware, ekor, Trinity Rescue Kit, Ubuntu, Ultimate Boot CD, Windows XP (SP2 atau yang lebih baru), Windows Server 2003 R2, Windows Vista, Windows 7, Windows 8.

Bahasa yang didukung meliputi: Bahasa Indonesia, Bahasa Malaysia, Ceština, Dansk, Deutsch, English, Español, Français, Hrvatski, Italiano, Latviešu, Lietuviu, Magyar, Nederlands, Norsk, Polski, Português, Português lakukan Brasil, Româna, Slovensky, Slovenšcina, Srpski, Suomi, Svenska, dan Türkçe.
Cara Pakai:
Download & jalankan Rufus - tidak perlu diinstal.
Format ISO Yang Support:
Rufus bisa dgn mudah dipakai untuk membuat USB bootable dari file image ISO (.iso). Kelak, akan ditambahkan fungsi untuk membaca file2 langsung dari CD/DVD drive user.
Untuk membuat file image ISO bootable juga tidak sulit via program2 burner sekarang ini, semisal yg free seperti CDBurnerXP.
 jika kalian berminat silahkan link download ada di bawah
http://1safe.link/ngqAQ

thanks to
  1. gigapurbalingga
  2. bagas31
  3. kuyha-android19

0 Response to "Membuat Instalasi Windows & Linux dengan USB Bootable Lebih Cepat "

Posting Komentar

ads